Forum Komunikasi KSB Organisasi dan Lembaga Kabupaten Muara Enim Gelar Acara Silaturahmi Hingga Diskusi


Muara Enim, Liputansumsel.com --Forum Komunikasi Ketua, Sekretaris, Bendahara Organisasi Masyarakat/Lembaga/LSM/Pers Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan menggelar acara silaturahmi dan diskusi guna menjalin keakraban dan kekompakan antar sesama penggiat kontrol sosial. 


Acara yang berlangsung di Jenavi Kitchen & Qtime Kota Muara Enim, Senin malam (17/5/2021). Di hadiri oleh masing-masing pengurus dari Lembaga dan Organisasi PERPAM, JPKP, LIN, PROJO, GAPENSI, BAPERA, KGS-AI, AWPI, LP-KPK, GERHANA, GERAM BANTEN INDONESIA dan LPRI. 


Nathan Ketua DPD PERPAM (Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat) Kabupaten Muara Enim selaku Inisiator mengatakan, acara tersebut merupakan ajang silaturahmi dan tatap muka sesama pengurus organisasi agar terciptanya kedekatan serta keakraban lagi di moment lebaran idul fitri 1442 H Tahun 2021 ini. 


Kemudian, " Saya dan jajaran pengurus berharap dengan dilaksanakannya acara ini terwujudnya organisasi dan lembaga yang kompak serta kuat agar terealisasinya suasana yang kondusif, tenang dan damai di Kabupaten Muara Enim," tutur Nathan panggilan akrabnya. 


Terpantau dalam acara tersebut juga ada sesi tukar pendapat tiap organisasi yang hadir mengenai perkembangan situasi dan kondisi di Kabupaten Muara Enim. 


Abdullah Rachman selaku penasehat Ormas PERPAM menyimpulkan bahwa mayoritas yang hadir mengapresiasi, mendukung dan siap bersatu untuk kemajuan, kemakmuran, kesejahteraan serta kebaikkan masyarakat di Kabupaten Muara Enim Kota Serasan Sekundang," terangnya. 


Lebih lanjut, ke depan kita akan adakan lagi pertemuan yang kedua seperti ini dengan tempat yang lebih baik terus dengan formasi yang lebih lengkap lagi dalam menyatukan visi dan misi semuanya lalu berkomitmen bersama menjalin sinergitas dan soliditas," ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.