Pulang Ibadah Haji, YPM Langsung Turun Tangan Bantu Korban Kebakaran Di Kelurahan Karang Anyar


PALEMBANG, Liputansumsel.com, - Mendengar kebakaran di RT 37 RW 003 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus, Bakal Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyudiin gerak cepat membantu para korban.


Yudha Pratomo Mahyuddin yang didampingi tim pemenangan terjun langsung melihat serta membantu para korban kebakaran dengan memberikan bantuan sembako dan santunan.


Dari data yang didapat, bahwa kebakaran terjadi pada Sabtu (15/07/2023),telah menghanguskan 7 rumah yang membuat 20 Kepala Keluarga harus kehilangan tempat tinggal.


" Kami mewakili DPC partai Demokrat Palembang, pastinya turut prihatin dengan adanya musibah kebakaran yang menimpa warga RT 37 RW 004 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus", kata Yudha Pratomo Mahyuddin saat memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran,Senin (17/07/2023)


Dilanjutkannya, Bantuaan yang diberikan mungkin belum bisa memenuhi kebutuhan korban sepenuhnya, namun diharapkan dapat sedikit meringankan beban para korban.


Yudha Pratomo Mahyuddin memanglah dikenala sebagai sosok yang memiliki kepedulian sosial yang cukup tinggi sehingga wajar jika hal ini dilakukannya.


Ditengah kelelehannya yang baru tiba di kota Palembang semalam, Minggu (16/07/2023) seusai melakukan perjalanan ibadah Haji mengakui sedikit keterlambantannya.


" Kami memohon maaf kepada saudara - saudara kita yang menjadi korban atas keterlambatan bantuan kami, dikarenakan baru tiba dikota Palembang tadi malam", ungkap Yudha Pratomo Mahyuddin


Diakhir sambutannya Yudha mengatakan, semoga apa yang terjadi hal seperti ini tidak terulang lagi karena cukup memberikan beban tersendiri bagi korbannya.


" Meski tidak menimbulkan korban jiwa dengan adanya kejadiaan ini pastinya menimbulkan kerugian tersendiri, dN kami berdoa dan berharap agar kejadiaan seperti ini tidak terjadi lagi, dan untuk para saudara - saudara kita yang menjadi korban agar diberikan kekuatan untuk melewati ini semua" tutup Yudha

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.