Semarak HUT RI Ke 78, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Gelar Berbagai Perlombaan


Prabumulih,liputansumsel.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh Pegawai, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Prabumulih dan Anak-anak, (19/08/2023).


Berbagai jenis perlombaan dilaksanakan diantaranya lomba memindahkan bendera, makan kerupuk dan kelereng dalam sendok untuk kategori anak-anak. Sedangkan lomba bakiak, memukul bola dengan terong dan joget balon untuk kategori dewasa. Perlombaan berlangsung dengan sangat seru dan meriah.


Di akhir kegiatan, Karutan Prabumulih, David Rosehan dan Ketua DWP, Vitria David menyerahkan sejumlah hadiah bagi para pemenang dari berbagai jenis perlombaan. Karutan mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pegawai dan anggota DWP yang telah mengikuti perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78.


“Terima kasih atas partisipasinya, perlombaan ini selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 juga meningkatkan rasa kebersamaan kita sebagai keluarga besar Rutan Prabumulih. Dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang hal ini bukan ajang persaingan melainkan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi kita bersama.” Ujar Karutan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.