BNC Rayakan Imlek Di Kediaman Ko Ahin *Gong Xi Fa Cai

Foto: Ketua BNC, Adel dan anggotanya terlihat menikmati malam perayaan Imlek di kediaman Ko Ahin
BATURAJA, Liputan Sumsel,-Club Motor N MAX Baturaja yang menamai dirinya " Baturaja NMAX Club (BNC) turut memeriahkan perayaan Imlek di kediaman salah seorang anggotanya, Ko Ahin, Jumat malam (27/1), sekitar pukul 20.00 wib.
            Ketua BNC, Adel kepada Liputan Sumsel menhatakan, meskipun malam itu diguyuri hujan rintik-rintik di beberapa daerah di Baturaja, namun tidak menyurutkan niat sebagian anggota BNC Baturaja memenuhi undangan Ko Ahin.
           "Memang ada beberapa anggota BNC yang nggak hadir karena ada kesibukan dan tugas masing-masing, sehingga berhalangan hadir ke rumah Ko Ahin,  namun sebagai sesama saudara seperkumpulan anggota BNC, kami seperti saudara sendiri dan turut memeriahkan perayaan Imlek. Gong Xi Fa Cai pak Ahin", ujar Adel.
           Keakraban anggota BNC di rumah Ko Ahin bertambah erat dalam suasana santai dan bergembira, nampaknya Ko Ahin tidak dapat menutupi guratan wajahnya dari rasa bahagia dengan hadirnya sahabat-sahabatnya di Club Motor BNC. " Kita semua merasa gembira bersama Ko Ahin, dan malam itu tidak berasa lama hingga sudah larut malam", jelas Adel.
          Sebagaimana pantauan Liputan Sumsel, terlihat di kediaman Ko Ahin seperti kebanyakan dirumah rumah warga Thionghoa yang sedang merayakan Imlek. Banyak hiasan-hiasan warna merah dan lampu-lampu hias yang menambah bercaya di kediamannya. (Editor:Muslimin Baijuri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.