Di Ogan Ilir, Anak Polisikan Ibu Kandung

Poto Ilustrasi
OGAN ILIR. Bumi semangkin panas.
Diduga hanya lantaran tak senang ditarik jilbab oleh ibu kandung nya.
seorang anak bernama Epriana Binti warga Desa Srikembang 3 Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) nekad melaporkan ibu kandungnya sendiri Zuana binti H Yahya (42) warga yang sama ke polisi.

17 April 2017. Zuana di laporkan Epriana ke Polres OI

Saat diwawancarai,  Zuana menceritakan kronologis kejadian.
Belum lama ini, Zuana bertandang ke rumah Epriana dengan maksud untuk menanyakan uang hasil "sadapan karet" panen karet kepada anak perempuan nya tersebut.

" uang hasil sadap karet untuk keperluan adik-adik nyo Epriana. Karena sebelum saya bercerai dengan Junaidi (bapak Epriana.RED) perjanjian saya mendapat jatah satu bidang kebun karet. namun hasil karetnya cuma beberapa kali diberikan mantan suami saya itu." Kata Zuana. Selasa, (25/4/2017)

Namun, lanjut Zuana. ketika ditanyakan uang hasil sadap nya. Efriana malah marah-marah. padahal uang tersebut untuk keperluan sekolah adik-adik efriana

"Karena dia marah marah, kemudian saya tarik jilbabnya bukan dicekik. Kok dia malah melaporkan hal ini kepada polisi saya mencekik leher nya ?saya sedih, anak kok bisa begitu, kalau ada jalan bermusyawarah mari kita bicarakan baik baik,"ujarnya


Sementara Kasatreskim Polres OI, AKP Agus Munandar mengatakan tidak hafal benar dengan kasus ibu dan anak ini. "Saya tidak hapal kasusnya tapi akan dicek dulu,"ujarnya. (Arza)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.