Sungai Kelekar Meluap,warga sekitar bantaran Sungai Kebanjiran

Prabumulih,liputansumsel
com.--- Hujan Deras semalam membuat sebagian daerah kota prabumulih banjir,terutama di daerah pinggiran sungai kelekar seperti kelurahan karang raja,gunung ibul dan lainnya bahkan ada tempat tinggal dua orang wartawan ikut kena banjir, Rabu(26/04)

Heri warga rt 05 rw 09 kelurahan gunung ibul prabumulih timur mengatakan rumahnya banjir mulai  sekitar pukul 01.00 WIB mencapai setinggi lutut orang dewasa.hal ini tentu membuat panik Heri sekeluarga yg sedang terlelap tidur.
"Hujan yg sangat lama dan deras membuat  sungai kelekar tidak bisa menampung air lagi sehingga meluap dan menerjang rumah warga hingga setinggi dengkul orang dewasa.Banyak perabotan warga rusak karena tergenang," ujarnya.

Dede salah seorang wartawan salah satu media yang   tinggal di kelurahan karang raja,juga ikut terkena banjir .Dirinya mengaku tak bisa dan  hanya bisa menyelamatkan barang -barangnya kemudian dirinya hanya berdiam diri di atas tempat tidur sembari memancing.

Hal yang sama dialami ahmad juga salah seorang wartawan tinggal di kelurahan tugu kecil merasakan hal yang sama,di rumahnya,air yang masuk ke rumah nya hampir selutut orang dewasa,sehingga banyak barang yang terendam dan rusak.
ahmad hanya bisa berpasrah diri.

Hingga berita ini diturunkan kondisi air belum menyurut.(ls.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.