F-Demokrat Cibir Fasilitas RSUD OI.Akreditasi C Pupus

OGAN ILIR. - liputansumsel.com.-Fraksi Demokrat DPRD Ogan Ilir (OI), pesimis. RSUD OI bakal mampu meraih akreditasi tipe C. para legislator ini berkeyakinan predikat akreditasi bakal terganjal oleh infrastruktur gedung, bangunan dan peralatan yang tidak memadai.

Hasil audit investigasi, belum lama ini. Sonedi Ariansyah, S.Sos,I. M,Si. dan anggota fraksi lainya menemukan fasilitas di RSUD OI yang sangat tidak memadai. "Satu ruangan, Sal anak dan penyakit dalam"

" malah Sal anak yang belum ada, mirisnya ruang perawatan bagi anak anak ini digabung dengan Sal penderita penyakit dalam. bisa-bisa anak yang tadi nya sakit biasa malah tertular .kalau tak mampu maju jangan mundur dong. kami pesimis RSUD OI dapat predikat akreditasi C." Kata sonedi via chat WA. Minggu, (9/4/2017)

Sonedi mengaku kecewa lantaran saat pengawasan, direktur RSUD Drg Irma, tidak berada di kantor. Namun hanya diterima oleh kepala bidang dan kepala kepala seksi.

" bukan itu saja. 4 gedung lainya tak dapat digunakan. Untuk itu kita minta kepada Plt bupati, selain audit investigasi runtuhan gedung IGD , bupati juga kita minta segera lakukan uji kelayakan 4 gedung seusia. jangan ada lagi korban reruntuhan gedung." Pungkanya. (Arza)

Post a Comment

0 Comments