RSUD Gate,Plt Bupati OI Di Minta Audit Investigasi


Sonedi Ardiyansyah.S. sos.I.M.Si.

OGAN ILIR. - liputansumsel.com-
Anggota DPRD Ogan Ilir (OI), dari Fraksi Demokrat, Sonedi Ariansyah,S,Sos.I. SH. Minta Plt Bupati OI audit investigasi di balik kasus runtuhnya bangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD), RSUD gate. Diharapkan, dengan investigasi dapat di ketahui siapa yang mengambil peran dalam skandal IGD Gate 

"Kami minta Plt Bupati lakukan audit investigasi. jika ditemukan adanya penyimpangan, kami desak Plt Bupati untuk membawanya ke pihak berwajib." Kata Sonedi.  Jum'at, (7/4/2017) 

Audit investigasi bukan hanya sekedar stresing tapi mencari pelaku tindak pidana kasus RSUD Gate. Lanjut Sonedi, hal yang sama tidak menutup kemungkinan akan di lakukan ke SKPD yang lain 


" Audit investigasi ini untuk mengungkap tuntas akar akar permasalahan dari perencanaan hingga ke pelaksanaan. harus ada oknum yang di penjara." Kata sonedi.

Kita minta audit ini di lakukan segera plt bupati secara teknis, hal senada di ungkapkan oleh Addinul Uhsan anggota DPRD OI lainya. Menurut mantan Auditor ini, audit investigasi merupakan upaya tegas satu satu nya yang harus dilakukan oleh Plt Bupati Ilyas Panji Alam. untuk mengembalikan martabat pemerintahan OI. "SKPD lain agar berhati-hati." tegasnya. (Arza) 

  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.