Kemendes Verifikasi Aset KTM Rambutan OI


# belanja pemilharaan aset bakal di tanggung daerah



OGAN ILIR. Liputansumsel.com-Segera, milyaran aset hibah barang milik negara diserahkan ke pemkab Ogan Ilir (OI), tim Irjen Bidang Transmigrasi Kementrian Desa (Kemendes) melakukan verifikasi sejumlah asset fasilitas umum di Kota Terpadu Mandiri (KTM) Rambutan Parit kecamatan Inderalaya Utara.

Melalui verifikasi usulan hibah barang milik negara yang dilaksanakan, Selasa, (11/4/2017). diharapkan dapat mengurangi beban belanja pemeliharaan asset negara yang ada di OI. dan menambah asset pemkab OI.

Demikian di ungkapkan, Kepala Disnakertrans OI, Ir, H. Asmiran, MT melalui Kabid PKTrans, Ahmad Saili. Kamis, (13/4/2017)

Seserahan sejumlah asset yang akan di hibahkan, yakni fasilitas umum berupa gedung bangunan, jembatan, irigasi dan jalan. yang dibangun dari tahun 2005-2015

" setelah di verifikasi, tinggal menunggu surat hibah, setelah resmi di hibahkan maka belanja pemeliharaan nya dibebankan ke daerah. Kata saili

Dihimpun, verifikasi asset fasilitas umum dilakukan tim irjen bidang Kemendes yang di anggotai, Daholaria Anwar dan Rahmat Saleh. (Arza) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.