Pagi Hari PT BBA Sudah Dilalap Sijago Merah.

Musi Rawas, LiputanSumsel.com. --- Minggu pagi 23/4/2017 telah terjadi kebakaran di P.T BBA (pabrik karet) Desa Remayu Kec.Tuah Negri Kab. Musi Rawas. Kebakaran diperkirakan terjadi 08.35 wib, ditempat pengeringan karet. Infornasi yang didapat dilokasi kejadian belum jelas, penyebab kebakaran masi simpang siur.

Menurut Bas, salah satu warga masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut
" Dari yang saya dengar, kebakaran disebabkan oleh konseliting mesin dan ada juga yang mengatakan dari open pengering" ujar Bas.

Sementara pihak manajemen PT. BBA bekum dapat dihubungi dan kerugian sementara akibat kebakaran belum dapat diinventarisir dan ketahui.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Paisol,
"Begitu mendapat informasi kebakaran pagi ini, tim BPBD dan personil kebakaran dari Satpol PP segera bergerak kelokasi dan dibantu dua unit mobil damkar dari kota Lubuklinggau kurang dari 1 Jam api bisa kita padamkan," jelasnya.

Disampaikan Herry, Camat Tuah Negeri ia menerima laporan kejadian dari managemen PT. BBA sekitar pukul 08:30. Begitu mendengar informasi ini saya langsung menghubungi pihak BPPB. Penyebab kebakaran dari informasi yang saya terima itu akibat dari prrcikan api dari mesin pengeringan yang terlalu panas, cerita Herry.

Terpisah Kapolsek Muara Beliti AKP. Tri Sopa membenarkan kejadian kebajaran tersebut, langsung menuju lokasi kejadin untuk mengecek dan melakukan tindak penyelidikan, bebernya. (Camiel).

No comments

Powered by Blogger.