PERDA tak Diindahkan,Ridho Stop Truk BatuBara

LiputanSumsel.com Perda larangan melintasi jalan kota bagi angkutan transportir batu bara tak juga di indahkan oleh segelintir oknum sopir nakal yang nekat main kucing kucingan untuk melintas di jalur dalam kota.

Melihat hal tersebut Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM beserta rombongan yang sedang melintasi jalur dalam kota prabumulih dari arah muara enim menuju arah palembang seketika berhenti di depan Eks Polsek timur menghalau laju angkutan batu baru yang sedang melintasi jalur dalam kota untuk meminta angkutan memutar balik haluan, sekitar pukul 18.30 WIB selasa (04/04).

pantauan portal ini,Ridho Yahya menyuruh para sopir angkutan transportir batu bara untuk memutar balik arah sambil mengeluarkan nada lantang Ridho Yahya berkata "jalan kamu disana kan sudah ada, jangan merusak jalan kami, saya ini wali kota disini. Cukup jalan lingkar saja yang hancur jangan jalan kami mau ikut di hancurkan juga." Ujar Ridho Yahya memarahi para sopir angkutan transportir batu bara.

seperti tiada kesudahan para oknum transporti batu bara masi saja terus ingin masuk jalur dalam kota, entah sampai kapan hal ini akan terjadi.(Ls/Yan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.