Ilyas Panji Alam Dan Aw Noviadi Bersalaman Dan Berpelukan

Saat menghadiri acara pelantikan partai perindo OI

Indralaya. liputan Sumsel.com- Hary Tanoe soedibyo Ketua umum partai Persatuan Indonesia( perindo) hadiri pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt )di kabupaten Ogan ilir tepatnya dihalaman kantor partai perindo kabupaten Oi, guna untuk melantik 241 pengurus DPRt sekabupaten Oi pada Selasa(05/04)

Kadatangan Ketua umum Perindo pusat beserta rombongan didampingi ketua Perindo Provisi SumSel Febuar Raman, dan ketua perindo Oi Haryata kosarni.

Nampak hadir dalam acara tersebut itu Plt Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam dan Bupati OI non aktif, Ahmad Wazir Nofiadi.pengurus dan anggota  partai perindo Ogan Ilir juga tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, ada yang menarik perhatian para tamu juga undangan Nofiandi bersalaman dan berpelukan dengan ilyas membuat suasana acara lebih haru. saat itu Ilyas yang datang lebih awal dan Ofi yang datang setelahnya.

pantauan portal ini, Ilyas memakai baju batik berwarna merah dan duduk bersebelahan dengan Ketua Umum Partai Perindo, Hari Tanoesoedibjo. Sementara Ofi duduk bersebelahan dengan Ketua DPC Partai Perindo OI, Haryata Kosarni.

Melihat keakraban dan kehangatan kedua pemimpin tersebut, massa yang hadir langsung memberikan tepuk tangan dan menjadi tontonan yang langka bagi masyarakat Bumi Caram Seguguk.(rul) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.