Persiapan Lomba Menembak Di HUT MURA Ke-74 Sudah 90 Persen

MURA-LiputanSumsel.com,- Persiapan Lomba Menembak Bupati Cup dalam Rangka Hari Jadi Kab. Musi Rawas  Ke-74 Tahun 2017 di Lapangan Tembak Perbakin Musi Rawas sudah mencapai 90 persen.

          Rencananya hari ini, Jumat (7/4)  lomba yang bakal dibuka Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan sudah siap digunakan.
          Kadis PU BM Aidil selaku Ketua Perbakin Musi Rawas menyatakan persiapan lomba menembak tersebut sudah di persiapkan sejak lama.
"Persiapan ini sudah lama kita lakukan, Hari imi pinising nya saja dan besok jumat acara pembukaan langsung di buka oleh bapak Bupati H. Hendra Gunawan. Kita hari ini kerja sampai semua beres dan besok tidak ada kendala lagi sampai selesai lombah," katanya
          Ditambahlkan Aidil, Lomba Menembak Bupati Cup ini dijadwalkan selama tiga hari,  diikuti oleh Perbakin se Sumsel.  Semua kabupaten yang ada di Sumsel telah kita undang secara resmi. Untuk diluar Propinsi yang akan ikut berpartisipasi dalam lombah ini kita undang via telpon dan mereka akan ikut ambil bagian dalam lomba menembak ini.
        "Kita berharap besok saat lomba Perbakin Musi Rawas menunjukkan kemahirannya dalam menembak dan kita juga berharap Perbakin Musi Rawas menjadi yang terbaik juga menjadi kebanggaan untuk Kabupaten Musi Rawas," harap Aidil. (Camiel Coesar).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.