Nggak Nyambung. HT Tanya Kenapa. Ilyas Jawab Sebentar lagi Definitif

Perihal Statment PLT tidak lama lagi dikukuhkan.#


Ogan Ilir, - liputansumsel.com-Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoe Soedibjo melalui Ketua DPW Partai Perindo Sumsel FEBUAR RAHMAN, SH menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Ogan Ilir karena telah mengeluarkan pernyataan yang kontroversial saat melantik 241 kader Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Kabupaten Ogan Ilir (OI), Rabu (5/4).



Dihadapan seluruh peserta, masyarakat dan tamu undangan Hary Tanoe mengucapkan selamat kepada Ilyas Panji Alam, karena sebentar lagi akan kukuhkan sebagai Bupati OI definitif.


Febuar Rahman menjelaskan bahwa itu semua hanyalah ketidak pahaman pak Hary Tanoe atas proses hukum yg saat ini ada di Mahkamah Agung (MA)


'' Sebelum menyampaikan orasinya di atas panggung HT bertanya kepada pak ilyas panji alam, kenapa PLT.? Tetapi pak ilyas bukan menjelaskan alasan kenapa PLT. Pak Ilyas malahan menjawab ''tapi tidak lama lagi akan dikukuhkan pak,'' Jelas febuar.


Maka dari itu Pak Ketua Umum melalui saya menyampaikan permohonan maaf nya kepada seluruh masyarakat OI atas ketipahamannya tentang proses hukum yg sedang di jalani oleh Bupati.


Selain Ketua DPW sumsel perindo yang juga merupakan kuasa hukum saudara  Bupati non aktif AW.Nofiadi, S.Psi menjelaskan bahwa pernyataan HT itu hanya ketidak pahaman beliau, setelah kami jelaskan HT langsung meminta nomor HP pak Ovi.


Lebih lanjut Febuar mengatakan pak Ilyas tidak mungkin dikukuhkan sebelum ada keputusan inkrach dari MA. Dan dengan dimenangkannya perkara oleh Ovi pada pengadilan tingkat pertama (PTUN) dan tingkat kedua (PTTUN),  Kami yakin di MA akan kami menagkan juga untuk mengembalikan saudara AW.Nofiadi, S.Psi sebagai Bupati kabupaten OI.(arza)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.