Warga kecam camat lubuk keliat


Ogan ilir-,LiputanSumsel.com.-Pernyataan Camat Lubuk Keliat,Ogan Ilir Syafrani  dihajatan warga di Lubuk Keliat, Minggu (2/4) tak pelak membuat warga yang hadir dalam acara  tersebut berang.

Masyarakat mengecam keras pernyataan ,Camat Syafrani yang menegaskan  A W Noviadi Mawardi Yahya tidak akan menjabat lagi sebagai Bupati Ogan Ilir.

bahkan SekdaOI pun tak luput dari kecaman  warga, dimana Sekda  yang juga hadir diacara tersebut terkesan membiarkan bawahannya untuk berpolitik.

"Camat itu kan PNS, sedangkan sekda itu pimpinan PNS. Ya, tidak pantaslah berpolitik, apalagi ngomong ditengah hajatan. Ya, kami sangat kecewa dengan camat dan Sekda," ujar Rusdi Kirom, Senin (3/4) kemarin.

Informasi yang dihimpun, dan beredar di media sosial, inilah petikan sambutan Camat Lubuk Keliat dalam hajatan tersebut.

"Bapak -Bapak  ibu-ibu , para kades kades , bahwa jangan lagi ado opini Opi (Noviandi.red)akan dilantik menjadi Bupati, tdk mungkin matahari terbit 2x. Opi tdk akan dilantik.ini pesan dari Plt OI. Tdk lama lagi bpk. Ilyas panji  akan didefinifkan, dan mungkin p.amir hz akan jadi wakil beliau. Jd jangan percya ada opini  sdr opi akan dilantik lagi, tdk ada mungkin matahari terbit 2x. Ini seluruh  kades sdh menolak  seandainya opi dilantik lagi jd bupati,". Sebagian isi sambutan Camat Lubuk Keliat.

Sementara itu, Camat Lubuk Keliat, Syafrani membantah keras, bahwa ada ribut-ribut apalagi sampai ada adu fisikdiacara Minggu kemarin.

"Tidak ada ribut-ribu, apalagi adu fisik. Yang pasti, kalau ada yang tersinggung saya minta maaf," singkatnya saat dihubungi, kemarin.

Sementata itu, Sekda Ogan Ilir saat akan dikonfirmasi dikantornya, mengatakan kalau isu adu jotos itu tidak benar, "tidak ada itu adu jotos,  atau ribut ribut, semua berjalan tertib dan aman, " jelas sekda.

Saat disinggung isi pidato camat, sekda mengatakan memang ada isi sambutan camat yang kurang bagus,"iya memang ada yang kurang pas dalam isi sambutan camat, " terang nya. (rul) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.