PT.Tel Akan Ikutkan140 Siswa,Mengikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi



Dalam rangka Penjajakan kerjasama untuk program pelatihan berbasis kompetensi bersertifikat nasional bagi pemuda di sekitar PT TEL (kec.rb dangku & belimbing).PT Tanjung Enim Lestari (TEL) memfasilitasi Audensi BBPLK (Balai Besar Pelatihan Kerja) Bandung dengan Bupati Muara Enim pada senin (25/09) di Kantor Bupati Muara Enim.

Perwakilan BBPLK Bandung Edy Hartanto beserta Perwakilan Dari PT TEL Miftahuddin Amin, M. Amrodji dan Eksa Santika diterima langsung oleh Bupati Muara Enim muzakir sai sohar.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Muara Enim,Muzakir Sai Sohar sangat menyambut baik dan mendukung adanya program tersebut. Dirinya berharap,Program semacam ini  terus diadakan secara berkelanjutan sehingga setiap pemuda angkatan kerja bisa mempunyai kemampuan & keterampilan dan mampu bersaing secara nasional bahkan internasional.

Perwakilan PT TEL Miftahuddin Amin mengatakan Kegiatan ini direncanakan akan dimulai  pada bulan oktober 2017.Target awal dari PT TEL adalah sekitar kurang lebih 140 an pemuda yg diberangkatkan secara bertahap mulai oktober 2017 & dilanjutkan di 2018. Direncanakan PT TEL akan memfasilitasi kerjasama dgn 3 BBPLK yaitu Bandung, Serang dan Bekasi. Sekarang masih terus berkoordinasi satu sama lainnya.(Ls01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.