YMGI Goes To Bali

Bali, liputansumsel.com   Koordinator wilayah YMGI (Yayasan Myastenia Gravis Indonesia) Bali sukses menggelar Gathering Mgers Bali dengan tema YMGI Goes To Bali yang dilaksanakan pada kamis,21 september 2017 di Bali Rebel food XPizza Boys.

Korwil YMGI Bali ,Yoga Purnama mengatakan jika acara ini sangat ditunggu -tunggu oleh Mgers (sebutan untuk pasien Myastenia Gravis) yang berada di Bali dan sekitarnya,menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk saling mendukung dan menguatkan sesama pasien MG serta menjalin. silaturahmi pasien MG dan menambah wawasan bagi pasien maupun caregiver terkait Myastenia Gravis

Sementara itu,Narasumber acara Dr I Ketut Sumada  Sps sangat menyambut baik kegiatan ini.bahkan dr I ketut sumada mengatakan akan membantu YMGI dalam hal  pendataan mgers yang berada di Bali.karena menurutnya jumlah Mgers Bali cukup banyak.

Tak hanya itu,menurutnya kegiatan seperti ini perlu sering diadakan bagi pasien MG yang tak lain memotivasi para Mgers untuk dapat menjalani hidup berkualitas.

Ketua YMGI Indonesia Indria sari mengucapkan banyak terimakasih kepada korwil Bali Yoga Purnama,Ibu Ni nyoman Sukarini selaku tuan rumah kegiatan,dr I Ketut Sumada sps yang telah memberikan suport dan pengetahuan tentang MG serta Pihak Transfarma yang diwakilkan oleh Ibu Citra anggraini selaku sponsor kegiatan.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penyematan Pin YMGI oleh ketua Yayasan Myastenia Gravis Indria sari
kepada dr I ketut Sumada Sps sebagai bentuk dukungan kepada Mgers dan YMGI.serta pemberian souvenir  YMGI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.