Ustadz Subhki:Pentingnya Ilmu agama seiring perkembangan zaman


Prabumulih,Liputansumsel.com Ibu-ibu pengajian dan majelis taklim Kota Prabumulih antusias menghadiri Tabligh Akbar yang digelar Pemerintah Kota Prabumulih Dalam rangka memperingati HUT Kota Prabumulih Ke 16  di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih,Jalan Jendral Sudirman pada  Senin, (16/10/2017).

Tabligh akbar ini diisi dengan Tausyiah oleh  Ustadz Subki AL Bughuri.Tampak hadir juga walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya.MM,kepala dinas,kepala badan, kepala kantor,tamu undangan.

Dalam Ceramahnya Ustadz Subki AL Bughuri menyampaikan pesan kepada jamaah terutama orang tua agar segera untuk memberikan pembekalan pelajaran dan ilmu agama kepada anak , karna mengingat Perkembangan Zaman yang semakin maju sehingga ilmu agama sangat berperan penting dalam pembentukan karakter dan kepribadian yang baik bagi anak.

"Pendidikan agama Islam ada baiknya ditanamkan dan diajarkan pada anak sejak usia dini. Ini karena mengingat banyaknya kasus yang terjadi pada anak karena kemerosotan moral dan akhlak yang tidak baik. Dalam Hal ini peran orang tua sangat penting  untuk mengajarkan dan menanamkan moral dan akhlak yang baik dalam pembentukan karakter dan kepribadian yang baik bagi seorang  anak," ujarnya.
   Satu pesan yang dapat dipetik dalam kegiatan tabligh Akbar tersebut agar kita semua bisa mengambil hikmah dan mengajarkan arti penting nya ilmu, iman, dan agama sebagai bekal untuk anak dimasa yang akan datang.(ADV/win)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.