GUNAWAN-FEBRIANTO HADIRI ACARA PELANTIKAN KEPENGURUSAN PARTAI DEMOKRAT


LiputanSumsel-Pagaralam
Pelantikan kepengurusan DPC Partai Demokrat kota Pagaralam yang dilaksanakan di lapangan Alun-Alun Utara kota Pagaralam 16/12/2017  yang sebelumnya diawali oleh jalan santai yang di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat ini juga di meriahkan oleh artis Dangdut KDI dan juga banjir hadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan,Walikota Pagaralam yang diwakili oleh Sekda Kota Pagaralam Safrudin,Pengurus Partai lainnya seperti perwakilan dari partai Golkar,Hanura,Gerindra dan juga Pengurus Partai Demokrat kota Pagaralam yang akan dilantik pada hari ini.

Walau acara diguyur hujan tak menyurutkan semangat masyarakat untuk menghadiri acara tersebut,masyarakat juga dikejutkan oleh kedatangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Dr Ir Gunawan Mt dan Febrianto Ssi Sh yang juga di usung oleh Partai Demokrat sebagai calon walikota kota Pagaralam .

Gunawan dan Febrianto ikut juga menghibur masyarakat kota Pagaralam dengan menyumbangkan dua buah lagu ditemani oleh Artis Dangdut KDI dan masyarakat ikut terhibur dalam suasana tersebut.(ls Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.