Ridho Lantik Pengurus KPPG Dan AMPG Se Kota Prabumulih


PRABUMULIH,liputansumsel.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kota Prabumulih, sekaligus Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengaku, selama memimpin Kota Prabumulih, dirinya berupaya menjalankan amanat partai yang telah memesarkan namanya (Golkar), dengan mendengar, menyerap dan melaksanakannya melalui program pembangunan yang ada.

"Percuma punya mobil bagus, kalau sopirnya tidak bisa nyetir. Percuma punya program bagus, kalau Wakonya tidak merespon suara masyarakatnya, tidak akan jalan program tersebut," tegasnya dalam kegiatan 
pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Prabumulih, KPPG dan AMPG di Ballroom Hotel Gran Nikita, Jum'at (15/12/2017).

Dalam kesempatan ini, Ridho juga berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar, untuk selalu berbuat baik kepada masyarakat, agar keberadaan partai berlambang pohon beringin benar-benar bisa dirasakan masyarakat.

"Kita tidak punya target di Pemilihan Legislatif (Pileg), kader Partai Golkar harus bisa melayani masyarakat dengan baik dan cepat," tandasnya.

Asisten I Pemkot Prabumulih, Drs H Asymuni Hambali mengatakan, sebagai kader dan pengurus organisasi atau Parpol, harus bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Sehingga, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat untuk kemajuan kota ini.
"Apa yang kamu bisa perbuat untuk organisasi, bukan sebaliknya apa yang organisasi buat bagi kamu. Badai pasti ada disetiap organisasi atau Parpol, harus menjadi renungan bagi kader dan pengurusnya. Makanya, jalankan roda organisasi dengan sebaiknya," pesan Asymuni.(**")

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.