Dua Polwan Polres Prabumulih Sambang Ke Tempat Pendidikan

PRABUMULIH,--liputansumsel.com--Tidak hanya turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Prabumulih, Polisi Wanita Polres Prabumulih ini juga aktif berperan serta dan peduli dengan pendidikan anak terutama anak usia dini.

Seperti yang dilakukan oleh dua Polwan cantik Polres Prabumulih Brigadir Anita Ismaya dan Bripda Charita yang melakukan kegiatan sambang ke Kelompok Belajar Cahaya Ramadhan yang berada di Kel Sukajadi Kec Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Selasa (24/1/2018).

Dalam kesempatan sambang tersebut kedua Polwan Polres Prabumulih ini juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada anak-anak, Para Guru dan Orang Tua untuk memperhatikan pergaulan anak , jangan sampai salah dalam pergaulan, dan agar guru dan orang tua juga memberikan pengawasan yang ekstra kepada anak-anak masih berusia dini ini.

Hal tersebut bertujuan guna anak-anak terhindar dari hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan mereka pengaruh atau ketergantungan gadget yang berlebihan, bahaya narkoba dan lain lainnya.

Tidak Lupa di akhir kegiatan Brigadir Anita Ismaya dan Bripda Charita membagikan buku belajar kepada anak-anak Kelompok Belajar Cahaya Ramadhan tersebut guna menarik minat baca dan minat belajar anak-anak tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.