MY Sambangi Warga Belimbing

Muara Enim,liputansumsel.com
Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan secara serentak pada 2018 mendatang, salah satu bakal calon Wakil Gubernur Sumatera selatan Ir H Mawardi yahya berkesempatan menyambangi warga Desa Belimbing Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara enim.


Secara antusias masyarakat bersalaman hingga berselfi bareng bersama suami Hj Fauziah Mawardi Yahya. Bahkan pasangan Balon Gubernur H Herman Deru (HD) dan Balon Wagub Sumsel H Mawardi Yahya (MY) ini tulus membangun Sumsel lebih maju.



Tokoh masyarakat Rusdi Sodori mengatakan selama ini masyarakat hanya melihat foto di banner yang dipajang.



“Alhamdulillah hari ini bertatap muka langsung. Ada yang bersalaman,  berfoto bersama bahkn selfi.  Pak MY kan orangnya ramah semua diladeni.  Jadi kami sangat senang dengan kedatangan beliau di desa ini,  kami doakan pasangan HDMY menang menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumsel periode 2018-2023,” ujarnya.



Sementara Kades Suardi Masdi mengatakan agar MY selalu ingat dengan masyarakat di Desa Belimbing, “kami mendukung dan mendoakan agar bapak terpilih menjadi pemimpin Sumsel.  Kami hanya berpesan agar selalu mengingat warga Desa Belimbing kami minta dibangunkan jalan yang sudah rusak, “ujarnya dihadapan ribuan warga belimbing.



Ditempat yang sama Anggota DPRD Muaraenim Subhan  Sos mengatakan mendukung penuh pasangan HDMY dalam pilkada gubernur ini. “Kami doakan bapak terpilih memimpin Sumsel,” jelasnya.


Bacalon Wagub Sumsel H Mawardi Yahya (MY)  mengatakan alhamdulillah dirinya diundang masyarakat untuk menghadiri hajatan pernikahan di Desa Belimbing, bahkan warganya antusias bertemu dengan mntn bupati OI ini.


“Mungkin ada yang baru tahu nama,  melihat foto,  alhamdulillah inilah saya, sudah menjadi Ketua Dprd OKi dan OI selama 10 tahun,  Bupati OI sudah 10tahun, pengalaman memimpin sudah mumpuni,  saya juga kakak kandungnya Walikota Prabumulih Ridho Yahya. Yang jelas saya bersama HDMY memiliki pemikiran membangun Sumsel, niat saya tulus.  Jadi tidak salah mengharapkan bantuan masyarakat Sumsel khususnya  masyarakat di Desa Belimbing bersama HD memimpin Sumsel,” tegasnya.


Ditambahkannya  seandainya diberikan amanah masyarakat kedepan dirinya,  tidak hanya membangun salah satu kota dan kabupaten saja, nmun 17 kabupaten kota di Sumsel akan dibangun dengan azas pemerataan dan berkesinambungan


“12 Februari  nanti akan ditetapkan oleh KPU  sebagai calon gubernur dan wakil gubernur, kami mohon doa restunya dari masyarakat. Saya sadar bersama Herman deru, tapi lawan politik semuanya berat,  namun melalui niat tulus dan doa dari masyarakat Desa Belimbing insya Allah akan dikabulkan hajat kami, omkarena kami tulus membangun Sumsel lebih maju,” harapnya. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.