Jelang Pendaftaran Calon Kada. KPU OKI Gelar Istighosa.

OKI-Liputansumsel. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Istighosa dan Tausiah menjelang pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKI 8-10 Januari 2018.

Istighosa dan tausiah bersama KH Muhammad Mudarris dan H Abdullah Yazid Attamimi akan di gelar di halaman Kantor KPU OKI Jalan Letnan Marzuki Jahri (Exs RSUD Kayuagung), Sabtu, (6/1/2018) pukul 12.00 WIB

Terpantau, persiapan seperti tenda, panggung, kursi sudah terpasang di lokasi.

Ketua KPUD OKI, Dedi Irawan mengatakan acara istighosa merupakan bagian dari launching Pilkada. dimana tujuan dan maksud di gelarnya acara teraebut guna kelancaran, keamanan dan kesuksesan pilkada OKI Juni 2018.

" dengan istighosa dan tausiah bersama semoga pilkada OKI berjalan aman, lancar dan kondusif. Sebagai umat ber agama alangkah baiknya sebelum memulai hajatan akbar (pilkada.Red) dimulai dengan do'a." Kata dedi. Kamis, (4/1/2017)

Selain PPK dan PPS undangan istighosa dan tausiah dari organisasi kepemudaan, keagamaan, NU dan Muhammadiyah, Ponpes, Ormas, Kepolisian dan TNI juga KPU Provinsi Sumatera Selatan. (Arza) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.