Mawardi Yahya Kunjungi Sejagung Banyuasin

Sumsel.--liputansumsel.com--
Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan secara serentak pada 2018 mendatang, salah satu bakal calon Gubernur Sumatera selatan H Mawardi yahya berkesempatan menyambangi warga Desa Sejagung Kabupaten Banyuasin , minggu (21/1).

Mawardi Yahya (MY) yang juga Calon Wakil Gubernur Sumsel berpasangan dengan Herman Deru (HD) sebagai Calon Gubernur Sumsel.disambut langsung oleh kepala Desa sejagung beserta perangkat,   tokoh masyarakat  setempat,  dan ratusan warga.

Dalam sambutannya Mawardi Yahya  terlebih dahulu menyatakan rasa terimakasihnya atas undangan dan sambutan yang luar biasa dari warga, serta menjelaskan bahwa keinginannya untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur merupakan pengabdian kepada masyarakat Sumsel setelah 2 tahun lebih menyelesaikan masa jabatannya sebagai Bupati Ogan Ilir selama 2 periode dengan sukses.

"Alhamdulilah kemarin KPU Sumsel telah mengumumkan hasil tes administrasi dan kesehatan, dan hasilnya pasangan Herman deru dan Mawardi yahya dinyatakan memenuhi persyaratan, dan insyaallah pada tanggal 12 Februari mendatang KPU akan menetapkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur",ujar Mawardi.

Selain itu mawardi juga mengajak masyarakat untuk bersama sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak ini.

"Saya berharap kepada semua masyarakat untuk dapat bersama sama mensukseskan pemilihan kepala daerah yang akan digelar secara setentak pada juni mendatang" harap Mawardi.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat setempat Anang jasi menyampaikan, kalau dirinya sangat mengenal H Mawardi yahya, selain sebagai mantan Bupati Ogan ilir dua periode dan Ketua DPRD dua periode karena dirinya merupakan Putra ogan ilir asli, tepatnya di pemulutan.

"Coba kita bayangkan dua periode menjadi ketua DPRD, Bupati Dua periode, selama menjabat belum pernah bermasalah, hingga saat ini, jadi saya menghimbau dan mengajak masyarakat, untuk memilih calon Gubernur dan wakil gubernur sumsel, yang terbaik, hingga saat ini hanya herman deru dan mawardi yahya lah yang kita anggap calon pemimpin terbaik, ujar Anang jasi.(darul) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.