RPHF Di Tingkat Kecamatan Adakan Kosolidasi ,Di Hadiri RPHF Pusat

Palembang, Liputan Sumsel-  Melihat kesiapan team RPHF  (Rumah Perjuangan Harno Fitri) di tingkat Kecamatan IB 1 dan IB2 dalam mendukung pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda pada pilkada Kota Palembang periode 2018-2023, ketua umum RPHF pusat adakan konsolidasi.

Ketua umum Rumah Perjuangan Harno Fitri (RPHF) Ir. Suparman Roman, yang didampingi Dewan pembina team pemenangan Eliza pada kunjunganya di  RPHF di tingkat kecamatan IB1 dan IB2,meninjau langsung  kesiapan dari team perjuangan dalam memenangkan kembali pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda pada pilkada nanti.

" Yah kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi mengecek secara langsung kesiapan dari pada team perjuangan yang ada di tingkat kecamatan, yang mana kita semua berkomitmen untuk tetap melakukan perjuangan dan pergerakan secara nyata sekaligus meraih simpatisan pada pasangan Harnojoyo bersama Fitriyanti Agustinda",ujarnya saat diwawancarai di RPHF kecamatan ilir Barat 1,senin (22-01-2018).

Suparman Romans berharap kepada team agar tetap semangat dan menjaga kekompakan dan bersinergi dalam mensosialisasikan pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda kepada masyarakat tentang program-program unggulan pak Harnojoyo bersama buk Fitri Pungkas nya.(Armin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.