Polres Prabumulih Siap Amankan Pilkada 2018

Prabumulih, liputansumsel.com
Kepolisian Resort Prabumulih bersama Pemerintah Kota Prabumulih secara resmi menandatangani MOU Dana Hibah untuk pengamanan penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak periode 2018 - 2022 di kota Prabumulih di hotel Grand Nikita, Senin (8/1).

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Wawako, ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD secara langsung.

Dalam ketentuan yang disepakati,  pihak Kepolisian Resor Prabumulih akan berperan secara pro aktif dalam rangka  menjaga keamanan pilkada serentak diwilayah hukum Polres Prabumulih dengan bersikap transparan jujur obyektif dan akuntable dalam melaksanakan tugas.

Pada pertemuan itu, Walikota Prabumulih, Kapolres dan Ketua DPRD Kota Prabumulih sepakat untuk menciptakan kerjasama agar pilkada dapat berjalan lancar jujur dan adil dengan menjaga situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2018 tersebut.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, SE., MM mengatakan sebagai penerima hibah dari pemerintahan kota Prabumulih akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya secara profesional. Pihaknya nanti akan melaporkan penggunaan dana hibah pilkada tersebut secara transparan, akuntable, efektif dan efisien.

"Dana hibah ini akan kita gunakan secara transparan, akuntable, efektif dan efisien sesuai dengan ketentuan yang tertuang dalam fakta integritas dan nota kesepahaman yang ditanda tangani serta disaksikan bersama, " Ujar kapolres. ( Ard/Fdh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.