Paripurna Istimewa I DPRD HUT Oi di Kagetkan dengan Interupsi

Indralaya--liputansumsel.com sidang Paripurna Istimewa I DPRD  Ogan Ilir Tahun sidang 2018 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Ilir Ke-14 di kagetkan dengan Interupsi dari salah satu anggota Dewan,Senin (8/18) bertempat di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir.

Setelah Ketua DPRD OI H.Endang PU Ishak membuka rapat Paripurna Istimewa I dan memberikan sekapur sirihnya,salah satu anggota Dewan dari Fraksi PAN Azmi Ahadi mengagetkan semua tamu undangan yang hadir dengan mengajukan Interupsi kepada Pimpinan Sidang.

Walaupun sempat diabaikan pimpinan sidang,namun akhirnya di persilahkan menyampaikan Interupsi yang mana Interupsi tersebut di tujukan Kepada Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noerdin.

Dalam Interupsi Azmi Ahadi dengan terang mengatakan ucapan terima kasih Kepada Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin atas seluruh pembangunan yang ada di Sumsel.Namun di sisi lain ,di katakan salah satu Politisi PAN ini bahwa ada Akses Jalan Kecamatan Tanjung Raja - Kecamatan Lubuk Keliat Kabubaten Ogan Ilir yang merupakan jalan Provinsi Sumsel sudah lama mengalami rusak berat,dan sampai saat ini pun belum ada perbaikan dari pihak terkait,

"kepada Bapak Gubernur kiranya dapat memperhatikan dan melakukan perbaikan jalan tersebut,di karenakan lokasi jalan berada pada dapil pemilihan saya,maka dalam kesempatan baik ini dan mewakili masyarakat banyak berharap ada perbaikan," tegasnya.

Menanggapi interupsi tersebut Gubernur langsung mebgatakan untuk melakukan perbaikkan secara bertahap kerusakan jalan di provinsi ini.

"Sangat banyak jalan yang rusak tetapi kita bangun secara bertahap dikarenakan jumlah anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD) Sumsel ini terbatas, jadi kita tidak bisa secara sekaligus untuk melakukan perbaikkan jalan provinsi,"jelasnya.

Selain itu juga lanjut Alex, uang APBD Sumsel bukan habis karena pembangunan Asean Games saja, tetapi kita dapatkan dari uang dari orang yang berinvestasi di Kota Palembang.

" kalau untuk mengandalkan uang APBD sangat kecil oleh karena itu karena banyaknya orang dari manca negara yang ingin menanamkan modal di Palembang dan untuk uang APBD kita lakukan dengan perbaikkan jalan yang ada di sumsel nantinya kita akan perbaiki semua jalan provinsi yang ada di sumsel ini," jelas Gubernur. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.