Rusmini Bawa Pulang Kijang Innova




Prabumulih,liputansumsel.com
Rusmini nasabah BSB dengan nomor undian 03936561 Berhak membawa pulang  1 unit Toyota Kijang Innova ,Hadiah Utama undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel.senin(8/1)

  Pemimpin Cabang BSB, Arief Yulianto menyebutkan, semua nasabah BSB yang punya tabungan Pesirah punya kesempatan menang.
 dalam setahun,BSB dua kali mengelar undian. Kali ini yang diundi periode Juli hingga Desember, dan hadiah utamanya memang disiapkan 1 unit Toyota Kijang Innova.

"Patut kita syukuri, antusias masyarakat menabung di tabungan Pesirah setiap tahunya mengalami peningkatan. Ini dibuktikan terus meningkatkan dana yang berhasil kita himpun, pada 2017 silam BSB membukukan dana Rp 265 miliar dari nasabah Prabumulih dan Gelumbang, untuk seluruh jenis tabung," ucapnya didampingi Pinca BSB Gelumbang, Zulhanda Ahsani kepada liputansumsel.com di sela-sela pengundian.

Sebutnya, tidak hanya mobil Toyota Kijang Innova saja. Pihaknya juga menyiapkan dua unit sepeda motor, dua unit kulkas, dua unit TV LED, dan dua unit laptop pada pengundian tersebut untuk nasabah tabungan Pesirah dari Prabumulih dan Gelumbang.

"Tingkat kepercayaan masyarakat kepada kita, sebagai bank pembangunan daerah juga terus meningkat. Undian ini, bentuk apresiasi perbankan kita kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada kita," ujarnya.

Sambungnya, meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada BSB. Juga membuktikan, meningkatkan perekonomian warga Prabumulih dan Gelumbang.

"Satu cabang sengaja kita siapkan satu hadiah, jika ingin dapat undian. Tingkatkan saldonya, sehingga peluangnya makin besar. Minimal Rp 300 ribu, jika ingin ikut undian tabung Pesirah dan mengendap sebulan sebelum pelaksanaan undian," ucapnya.

Pihaknya juga berharap, supaya penghimpunan dana tabungan di BSB. Ke depannya, bisa terus ditingkatkan. "Kita terima kasih atas kepercayaannya, supaya masyarakat Prabumulih dan Gelumbang merencanakan hari esok lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, Notaris Eka Mila Maryos SH MH menerangkan, kalau pengundian telah dilakukan sesuai ketentuan. Dan, pemenang undian telah memenuhi persyaratan yang ditetapikan.

"Undian telah dilakukan dengan transparan dan dilakukan dihadapan saksi-saksi serta nasabah. Dan, memang layak menang. Karena diundi melalui mesin undian," tambahnya. (ls)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.