Simpatisan Iskandar-Shodiq Kelaparan

OKI-Liputansumsel.com Deklarasi Pasangan balon bupati dan wakil bupati OKI Iskandar- Djakfar Shodiq (ISO) yang di gelar di lapangan segitiga emas kota kayuagung berlangsung sukses. Senin, (8/1/2018). Namun sejumlah permasalahan muncul di bawah terik panas matahari. tak sedikit jumlah simpatisan mengaku tidak kebagian nasi alias tidak makan alias kelaparan.


Mahmud (52) salah satu simpatisan ISO yang berada di lokasi, pria separuh baya ini mengaku tidak kebagian jatah nasi bungkus dari penyelenggara dengan kata lain "Kelaparan"


" rela datang jauh-jauh hanya untuk memberikan dukungan penuh kepada ISO. beginilah nasib. nolong orang untuk berkuasa kita yang kelaparan." Kata Mahmud


Mahmud mengaku kecewa dengan perlakuan tersebut. hingga deklarasi bubar tak ada makan yang di berikan.


" kecewa berat. mau marah gimana, terpaksa menahan sabar. sampai bubar acara deklarasi kami tetap tidak dapat makan dari penyelenggara. bahkan tak ada solusi dari penyelenggara. belum juga kampanye sudah rusak seperti ini. gimana kalau sudah pilkada nanti. Bobrok." terang Mahmud kecewa


Dihimpun, Deklarasi ISO menghabiskan setidaknya ratusan juta. bagaimana tidak. sewa artis dan penyanyi saja sudah cukup besar.( arza) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.