Kader Senior PDIP Oi Prediksi HD-MY Raih Suara Terbanyak



Indralaya.--liputansumsel.com--
Kader senior PDIP Kabupaten OKI dan Ogan Ilir  Yusron Alkoong berpendapat pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Balon Wagub Sumsel H Mawardi Yahya bakal meraup 65 persen suara di daerah Ogan Ilir (OI)  dan OKI.


“Ya prediksi raih 65 persen suara kemenangan. Pak Mawardi itukan sudah memimpin OI 10tahun sebelumnya di OKI juga pernah Ketua DPRD OKI. Masyarakat itu cinta akan kepemimpinan beliau yang memihak rakyat,” kata Yusron Alkoong yang juga mantan wakil Ketua DPRD OKI, kemarin.

Masih menurut kader senior PDIP yang juga juga koordinator pansus dan presidium pemekaran Kabupaten OI tahun 2002, tersebut, untuk kemenangan pasangan HDMY diperkirakan merata di 16 kecamatan selain itu begitu juga untuk daerah OKI.

“Nama Mawardi masih melekat di ingatan masyarakat,  selama memimpin kemarin bagus,  kebijakan berpihak pada rakyat, ketokohannya itu sebagai mantan bupati, tokoh pemekaran OI,   kedekatan dan perhatiannya kepada masyarakat.

Penilaian ini saya sampaikan rasional, begitu dekatnya Mawardi dengan masyarakat dan ini tidak bisa dilupakan, ini sudah terpatri pastinya tetap didukung masyarakat. Mau diapakan juga prediksi saya ini tidak akan meleset jauh,” jelas koong.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.