Rapat Koordinasi DPW PAN Sumsel Bersama HD-MY

Palembang.--liputansumsel.com--
Bertempat di Hotel Galaxi Palembang Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sumsel menggelar rapat kordinasi bersama pengurus DPD PAN seSumsel yang dihadiri juga oleh pasangan Calon Gubernur  Herman deru dan Wakil Gubernur Mawardi yahya.



Dalam rapat tersebut nampak hadir Ketua DPW PAN Sumsel yang di wakilkan oleh Ajis kemis, Wasekjen DPP PAN Edi agus yanto, supadmi kohar, Jon cik Muhamad, dan pengurus DPD pan se Sunatera selatan.



Dalam sambutannya Ajis Kemis wakil ketua DPW PAN, meminta kepada ketua DPD PAN seSumsel untuk menggelar open house mengundang masyarakat dan mengajak masyarakat untuk memilih HDMY sembari memberikan cindera mata yang menggambarkan pasangan HDMY agar masyarakat lebih mengenal pasangan HDMY.



Ditempat yang sama ketua DPP PAN yang diwakilkan oleh Edi agus yanto Wasekjen DPP PAN, mengatakan memenangkan HDMY merupakan kehormatan bagi kader PAN.


" Kehormatan bagi kita kader PAN Sumsel untuk memenangkan pasangan HDMY, karena Provinsi sumsel mendapat perhatian khusus bagi DPP PAN yang menargetkan pasangan yang diusung PAN harus menang, oleh karena itulah tanpa memikirkan apapun resiko nya PAN memutuskan untuk mengusung pasangan HDMY, apalagi DPP sudah melakukan survey, alhamdulilah hasil survey mengunggulkan pasangan ini, apalagi kemenangan HDMY merupakan kemenangan pileg kita, mari kita bekerja keras memenangkan pilkada di OKI karena disana amada Iskandar Ketua DPW PAN, di empat lawang ada joncik dan di sumsel ada HDMY," ujar Edi dihadapan Seribu kader PAN.



Sementara Herman Deru mengatakan kalau PAN ini adalah partai yang paling objektif, terbukti ketika PAN telah mengusung kandidat, PAN tidak pernah goyah dan selalu mantap pada pilihannya.


Dikesempatan itu juga HD mengajak kader PAN untuk Bekerja keras, berjuang dan berdoa. "Insyaallah dengan berjuang, bekerja keras dan ber Doa HDMY bisa menang, apalagi saat ini hasil survey mengunggulkan kita dengan angka 41%, tetapi kita jangan pernah lengah jangan pernah terlena, karena rival kita terus bergerak, dan kita harus terus berjuang," harap HD.



Masih menurutnya "Banyak sesuatu yang tidak masuk akal dilakukan oleh rival kita, termasuk isu ijazah pak Mawardi pun dikatakan ijazah palsu, padahal kita semua tahu Kalau Mawardi yahya ini sudah dua kali menjabat ketua DPRD dan dua kali menjabat Bupati, menanggapi itu murahan tersebut, kita harus tetap waspada dan tetap terus berjuang," ujar HD, jumat (9/03)


Diakhir sambutannya HD mengajak kader PAN untuk terus berjuang bersama selama lima bulan kedepan ini, dan semoga hasil dari perjuangan kita bisa kembali bersama sama selama lima tahun kedepan nanti.



Sementara calon wakil gubernur Mawardi yahya mengatakan kalau pasangan HDMY tetap mengedepankan kepentingan masyarakat, kita bertekad untuk terus mensejahterakan masyarakat sumsel dengan terus membangun fasilitas umum yang merata sampai kepelosok desa.


"Tidak ada gunanya membuat nama provinsi sumsel menggema sampai kepelosok Dunia, kalau masyarakatnya masih banyak yang belum sejahtera, karena seperti yang kita tahu, sumatera selatan ini memiliki potensi yang luar biasa diantaranya Kekayaan alam, potensi aset yang besar dan lain-lain, jadi jangan sampai ada masyrakat yang belum sejahtera, jangan sampai ada desa disumsel yang masih terisolir," harap Mawardi.


"Membangun Sumsel tidak cukup hanya melalui even-even Internasional saja tapi yang terpenting dan utama adalah mensejahterakan masyarakatnya diberbagai pelosok Sumsel,"pungkasnya.(darul) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.