Eks Pengurus Partai NasDem OKU Siap Menangkan Dodi-Giri



Baturaja, liputansumsel.com,-Kelompok masyarakat yang mengatasnakaman Pengurus eks DPD Partai NasDem OKU, menyatakan siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Gubernur Sumsel pada Pilkada 2018 mendatang.

   Hal ini ditegaskan oleh tokoh Pemuda eks Partai NasDem OKU, Hendrawan,Shi kepada wartawan, kemarin (21/3). “Setelah melalui proses musyawarah yang cukup panjang, kita sudah bulat akan mendukung dan memenangkan Dodi-Giri pada pilgub Sumsel nanti,” katanya.

   Mantan Alumni IAIN Raden Fatah ini menjelaskan, dukungan dari seluruh kader eks Partai NasDem OKU, murni melihat sosok Dodi Alex Noerdin yang dipandang lebih memiliki kelebihan dalam segala hal  untuk memimpin Sumsel dari calon lainnya.

   “Sosok Dodi masih muda, Mantan Anggota DPR-RI, Bupati MUBA terpilih, memiliki kecerdasan dan bergaul sudah bertarap nasional dan internasiona. Sehingga menurut kami DOdi layak memimpin Sumsel ke depan,” ucapnya bangga.

   Kedepan, kami akan mencoba melakukan audiensi kepada Pak Dodi-Giri, dalam rangka mengadakan silaturrahmi sekaligus akan menggelar acara akbar, yang diharapkan Pak Dodi dapat hadir kembali ke Baturaja untuk menjelaskan program-programnya kepada kelompok masyarakat OKU, yang siap memenangkan Dodi-Giri. “Mudah-mudahan rencana ini dapat berjalan lancar,” harapnya.

   Sementara itu, Tokoh Pemuda Eks Partai NasDem OKU, Merry ZM juga menambahkan kalau pihaknya sedang menyiapkan posko pemenangan Dodi-Giri di OKU. “Bukan saja kepengurusan eks DPD Partai NasDem dan pemudanya saja yang kembali di kumpulkan, namun lebih dari itu, mereka akan mengacak masyarakat secara luas untuk memenangkan Dodi-Giri,” ungkapnya. (tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.