Warga Tanjung Rambang Siap Menangkan Ridho

PRABUMULIH.--LIPUTANSUMSEL.COM--
Antusias  warga Desa Tanjung Rambang Kecamatan  Rambang Kapak Tengah (RKT) kota Prabumulih yang memhadir kampanye Ridho-Fikri yang berlangsung  di lapangan Volly senin (5/3).

Kampanye hari ketiga ini, ratusan warga Desa Tanjung Rambang turut hadir guna mengikuti  senam bersama pasangan calon (Paslon) tunggal Ridho-Fikri.
Yang mana tujuannya agar badan sehat selalu.

Dalam pidato politik nya Ridho Yahya mengajak seluruh  masyarakat kota Prabumulih untuk mengunakan hak pilihnya  dengan sebaik-baik nya, jangan sampai termakan isu-isu yang tak jelas.

Lebih lanjut  Ia, apa yang disebar oknum untuk tidak datang ke TPS untuk mencoblos dan yang menyatakan Ridho-Fikri pasti menang, itu adalah isu yang menyesatkan. “Kami berharap partisipasi masyarakat Tanjung Rambang untuk mencoblos ke TPS.  Dan sekali lagi kalau ingin punya pemimpin dan program pro rakyat berjalan terus, maka coblos lah Ridho-Fikri,” ungkapnya.

Sementara calon Wakil Walikota Andriansyah Fikri menambahkan, untuk seluruh kader partai dan simpatisan dan masyarakat Tanjung Rambang, untuk ikut mensosialisasikan agar datang ke TPS untuk mencoblos. “Kalau masih sayang kami berdua, maka nanti datang ke TPS dan coblos Ridho-Fikri. Kami siap menjalankan program yang selama ini telah berjalan dengan baik, dan akan terus dilanjutkan,” tandasnya.

Dalam kampanye Ridho-Fikri, masyarakat Desa Tanjung Rambang diajarkan cara mencoblos.juga
Kampanye Ridho-Fikri ju dihadiri para ketua partai pengusung, tim sukses dan kader partai.  (Ps01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.