Mobil Dinas Kesehatan Kecelakaan

Indralaya.--liputansumsel.com--
Kendaraan Dinas jenis  Mitsubisi Estrada berplat merah dengan nomor polisi BG 8046 TZ mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di Jalan  simpang Tanjung Laut, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (2/4) sekitar pukul 12.30 WIB.


Kecelakaan bermula mobil berwarna putih yang diketahui milik Dinas Kesehatan Ogan Ilir, melaju dari Indralaya menuju ke Tanjung Batu. Saat hendak memotong laju truk, diduga ban pecah menyebabkan kendaraan oleng dan langsung nyungsep ke semak - semak pinggir jalan dalam keadaan terbalik.


Beruntung dalam kecelakaan tunggal ini tidak menimbulkan korban jiwa. Dimana, sopir bernama Emi dan keempat penumpang lainnya yang merupakan pegawai Dinas Kesehatan hanya mengalami luka - luka ringan.


Sedangkan, kendaraan dinas tersebut mengalami rusak berat, diantaranya pecah kaca dan sebagian body hancur. Diketahui pegawai Dinas Kesehatan hendak melaksanakan tugas lapangan di Desa Seri Bandung Kecamatan Tanjung Batu.


Sementara Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Batu, Afaid Yusuf mengatakan, dirinya mendapatkan laporan adanya kecelakaan yang dialami petugas Dinas Kesehatan Ogan Ilir sekitar pukul 12.30 WIB.


“setelah mendapat kabar, kita langsung menuju lokasi. Seluruh penumpang selamat hanya mengalami luka – luka ringan. Kelima korban langsung dibawa ke salah satu bidan di Desa Tanjung Pinang,” jelasnya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.