PJS WALIKOTA PALEMBANG AKHMAD NAJIB HARAPKAN PILKADA NANTI KONDUSIF

Palembang, liputan sumsel.Com-  Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang Akhmad Najib saat menjadi inspektur upacaraca pada apel gabungan yang dilaksanakan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk berkomitmen tetap netral dalam mendukung zero konflik saat pelaksanaan pilkada nanti.

Dikarenakan Palembang tidak akan lama lagi  melangsungkan pesta demokrasi  yaitu Pemilihan kepala daerah yang akan diadakan serentak pada  27 Juni nanti.

“Pilkada juga merupakan momen besar untuk Kota Palembang. Mari kita sama-sama menjaga agar Palembang tetap kondusif diberbagai momen dan event, ” ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Palembang dapat terus mengupayakan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

“Tak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Asian Games, jadi dari sekarang harus kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab itulah ciri khas kita saat menyambut tamu dari luar agar kesan Kota Palembang selalu terbaik di mata mereka,” singkatnya.(ar/al).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.