Program Sekolah Gratis Jadi Komitmen Dodi - Giri

PAGARALAM, Liputansumsel.com - Pasangan calon gubernur nomor 4 Dodi Reza Alex - Giri Ramanda Kiemas berkomitmen dan menegaskan akan melanjutkan program sekolah gratis yang telah sukses dilaksanakan Gubernur Sumatera Selatan sekarang H Alex Noerdin. Hal itu ditegaskan Dodi saat melakukan kampanye dialogis dengan warga Kota Pagaralam, kemarin.

Dodi menyatakan akan komitmen melanjutkan program sekolah gratis dan memaksimalkan pelayanan berobat gratis.

“Program yang luar biasa ini harus tetap berlanjut, insyaallah kalau kami diberikan amanah program sekolah gratis akan berjalan terus dan dimaksimalkan lagi,” tegasnya.

Seperti diketahui, program baju seragam gratis dan buku sekolah ini sudah mulai diterapkan di Kabupaten Muba untuk tahun ajaran 2018-2019. Insyaallah program ini akan diterapkan juga di Sumsel.

Selain untuk para siswa, pasangan Dodi Giri yang mengusung jargon Sumsel Gemilang ini juga akan memberikan program beasiswa bagi para mahasiswa dari keluarga yang kurang mampu namun memiliki prestasi.
"Program gratis ini akan kita tingkatkan dengan kuliah gratis," ungkap Dodi yang disambut meriah para pendukungnya.

Senada cawagub Giri Ramanda Kiemas juga menegaskan program sekolah gratis ini adalah program yang luar biasa.
"Tetapi, yang jelas ini program asli yang dibuat gubernur Alex Noerdin dan tentunya lagi akan dilanjutkan pasangan Dodi-Giri. Jadi, ini program asli kita, dan bukan program yang hanya dituruti dengan omongan saja," kata Giri.

Dalam rangkaian kedatangannya ke Pagaralam, sebelum melakukan kampanye dialogis di Lapangan Sepakbola Bangun Rejo, Kota Pagaralam ini paslon nomor empat ini melakukan serangkaian kegiatan di beberapa wilayah di Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam.
Kegiatan ini diikuti partai pengusung dan pendukung serta para simpatisan yang datang dari berbagai wilayah di Kota Pagaralam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.