Bupati Oi Roling 158 Pejabat

Indralaya.--liputansumsel.com--
Bupati Ogan Ilir (OI) H M Ilyas Panji Alam melantik 158 orang pejabat dan pengawas di lingkungan Pemkab OI. Ia mengingatkan kepada para pejabat  yang mendapat promosi untuk tidak bereuforia. Justru jabatan sebagai amanah harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

H M Ilyas Panji Alam pada acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas  di lingkungan Pemkab OI, Rabu (18/04), mengatakan jabatan tentu mengandung risiko baik kepada masyarakat maupun kepada Allah SWT, yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat.

“Selain itu mutasi dan promosi jabatan dalam upaya untuk kebutuhan organisasi dan meningkatkan karir  serta untuk memperlancar tugas tugas dalam pelayanan publik,’ ’jelasnya.

Untuk itu setelah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah ini, para pegawai yang telah diberikan amanah agar segera menyusun program kerjanya dan meningkatkan kualitas kerja.

Sementara itu Kepala BKD dan Diklat Pemkab OI Drs Yuliansyah, MSi mengatakan, jumlah pejabat  yang diambil sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab OI sebanyak 158 orang.

Adapun para pejabat yang disumpah dan dilantik jabatannya diantaranya, H Muksin Abdullah ST MM yang sebelumnya menjabat kepala dinas PU PR kini menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan jabatan sementara Kepala Dinas PU PR dijabat oleh H Asmiran yang sebelumnya Kepala Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi.

Kemudian, Hasnandar Setiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai inspektur Kabupaten Oi  kini menjabat Asisten I Setda Ogan Ilir.

SementaravJamhuri, yang sebelumnya Camat Inderalaya Utara, kini menjabat Kepala BPBD Ogan Ilir.

Sementara Saryani Camat Sungai Pinang kini menjabat Sekretaris dinas pemuda dan Olahraga Kab.Ogan Ilir

Acara yang dihadiri  oleh Sekda Ogan Ilir, H.Herman, Kajari Ogan Ilir, Adi TyoGunawan, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad, perwakilan Kodim 0402 OKI/OI, Kepala Dinas, kepala badan, kepala bidang dilingkungan pemkab Oi.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.