Jatuh Dari jembatan Baleh Satu Tewas Satunya Belum Di Temukan

Pagaralam, Liputansumsel.com - Tim Sar dan BPBD melakukan evakuasi korban yang jatuh dari atas jembatan setinggi 30 meter. Korban ditemukan meninggal dunia, tidak jauh dari TKP. INZERT: Tim gabungan berhasil mengangkat sepeda motor korban, jenis yamaha Jupiter Z Nopol BG 2564 JK.

Pengendara sepeda motor yang masuk kedalam sungai Ghenih, di bawah jembatan Simpang Sandar Angin Kelurahan Jambat Bale Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam, ditemukan tewas tidak jauh dari TKP, dan satu orang lagi belum di temukan

Tim gabungan yang terdiri dari Tim Sar, BPBD, TNI, Polri, dibantu warga berhasil menemukan sepeda motor jenis Jupiter Z Nopol BG 2564 JK. Sepeda motor tersebut tenggelam di dalam lubuk sungai yang memiliki arus yang cukup deras, setelah itu berhasil menemukan satu korban tidak jauh dari TKP.
"Korban atas nama Sutris berhasil ditemukan, setelah sesaat ditemukan sepeda motor. Korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata Kepala Pos Sar Pagaralam Iwan Saputera di lokasi kejadian,  Kamis (5/4).

Iwan menambahkan, bahwa proses pencarian terkendala medan yang cadas,curam dan sempit. Serta, arus air yang cukup deras.
"Proses pencarian kami menurunkan perahu karet untuk menyisir sungai, korban diduga terjepit bersama motornya. Setelah motor diangkat, korban berhasil ditemukan setelah dilakukan penyelaman," imbuhnya.

Insiden tersebut membuat kemacetan yang cukup panjang, lantaran banyaknya warga yang memadati jembatan karen ingin melihat proses evakuasi. Namaun, Polres Pagaralam diterjunkan untuk mengurai kemacetan.

Sebelumnya, pengendara bersama rekannya ditekahui bernama Sutris dan Sapri, mereka berdua hendak pergi ke kebun kopi membawa karung yang diambil dari rumah majikannya.
"Mereka berdua berangkat sudah cukup lama, namun tak kunjung tiba di kebu  di Talang Bandung Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat. Setelah mendengar kabar bahwa ada orang yang jatuh di bawah jembatan, keluarga langsung melapor ke Polsek," tuturnya(ls rk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.