Warga Sukajadi Pastikan Ridho -Fikri Menang

PRABUMULIH,--liputansumsel.com – Kampanye Ridho – Fikri di kelurahan sukajadi Kecamatan Prabumulih Timut Kota Prabumulih,bertempat di lapangan perumahan sukajadi di banjiri oleh warga  untuk mengikuti senam bersma ,pada selasa (13/03)

Kampanye tersebut di isi dengan kegiatan senam bersama ratusan warga sukajadi juga di isi dengan kegiatan pantun diatas panggung serta di bagikan air minral dan snack

Dalam Orasi politikya, Ridho Yahya mengatakan masyarakat merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang memiliki hak pilih. Untuk itu Dirinya berharap agar masyarakat dapat datang ke tempat pemungutan suara dan menggunakan hak pilih saat pencoblosan 27 Juni mendatang.

" Mari datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak suara, pilihan anda menentukan nasib Prabumulih selama 5 tahun kedepan. Jangan lupa coblos surat suara yang ada gambar Ridho-Fikri,"  ungkap Ridho disambut teriakan ratusan masyarakat yang memadati lapangan tersebut.

Ridho menambahkan, masyarakat kota Prabumulih merupakan pemilih yang cerdas, Sebagai pasangan yang pernah memimpin kota Prabunulih, dirinya akan melanjutkan tren elektabilitas program kemasyarakatan, baik infrastruktur maupun ekonomi berbasis kerakyatan.

Di kampanye itu Ir. H. Ridho Yahya. MM,  hanya didampingi oleh  anak  Perempuannya sedangkan istrinya tidak dapat mendampingi selama masa kampanye berlangsung karena istri beliau bekerja sebagai ASN ( Aparatur Sipil Negara) dipemkot Kota Prabumulih jadi tidak dapat mendampingi selama kegiatan kampanye beliau itu di karenakan adanya aturan kampanye yang melarang ASN ikut berpolitik dan harus netral dalam Pemilukada.

Kegiatan kampanye politik yang digelar melibatkan simpatisan partai pendukung, pengusung dan relawan serta ratusan masyarakat sukajadi lintas usia. Suasana semakin akrab saat pasangan petahana Ridho-Fikri mengajak ratusan masyarakat yang hadir untuk senam momere bersama (ls/01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.