Pemerintah Dan Ribuan Masyarakat Kota Prabumulih Sambut Kedatangan Rara

Prabumulih--liputansumsel.com. com --Ribuan Masyarakat Kota Prabumulih Antusias menantikan kehadiran Tiara Ramadhani Atau di sapa Rara (16) di tanah kelahirannya Kota Prabumulih.Kedatangan juara II kontes Liga Dangdut ini disambut langsung oleh Pj Walikota Prabumulih Richard Cahyadi AP.Msi didampingi Ketua DPRD Prabumulih, H Ahmad Palo SE, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk dan jajaran pemerintah kota Prabumulih, serta komunitas RALOVA Prabumulih di  pendopoan rumah dinas walikota prabumulih,jumat (18/5/18).

Kehadiran RARA di Pendopoan Rumdin tentunya tak disia-siakan para penggemarnya untuk mengabadikan rara melalui ponsel serta berselfie ria.tak hanya itu Rara pun mengeluarkan suara emasnya untuk menghibur para tamu undangan . artis pendatang baru yang menguasai hampir seluruh genre musik menyanyikan sejumlah lagu yang berjudul Egois, Biar merana dan seinggok sepemunyian.

Pj Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi Ap Msi berterima kasih kepada Rara yang telah mengharumkan nama Kota Prabumulih.

"Rara merupakan juara 1 di hati masyarakat kota Prabumulih dan Rara merupakan  putri terbaik dengan segudang talenta musikalitas yang dimilikinya. Tak hanya di Sumsel dan Kota Prabumulih,  tetapi di Indonesia,"Tegas Richard

Sementara itu,Rara dihadapan ribuan warga dan fans fanatik Ralova mengaku kangen dengan  Kota Prabumulih. Dirinya sudah sangat ingin sekali berkumpul dengan keluarga dan masyarakat Prabumulih.

" Rara kangen nian samo Prabumulih. Akhirnyo Rara bisa pulang dan bertemu kembali sama keluarga dan masyarakat Kota Prabumulih. Rara ucapkan terimakasih banyak telah mendukung menghantarkan Rara hingga seperti ini dan menyambut kepulangan Rara," ujar Rara menyapa warga Prabumulih.

Dikesempatan itu Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi Ap Msi,memberikan 1 unit sepeda motor kepada Tiara Ramadhani.(Adv.Ls)

1 komentar

Unknown mengatakan...

terimakasih, silahkan kunjungi website kami^^
http://mitoha-goldengamat.com/
bit.ly/2rTy7O4
http://fauziaherbal.com/obat-herbal-diabetes-melitus-dan-lukanya/

Diberdayakan oleh Blogger.