Terkait Aksi Teror Di Surabaya, Polres Oi Pertebal Penjagaan

Indralaya.--liputansumsel.com--
Peristiwa pengeboman di tiga gereja dan MaPolresta Surabaya, jajaran Polres Ogan Ilir (OI) mempertebal sistem keamanan markas komando (Mako) Polres OI yang berada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Indralaya-Prabumulih, Senin (14/5) kemarin sekitar pukul 08.00 Wib.



Upaya tersebut dilakukan, guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Untuk itu, penjagaan pintu masuk menuju Mapolres OI dipertebal dengan ditambahi personel bersenjata lengkap.
Nampak, sejumlah pengunjung yang menginginkan pelayanan di Mapolres OI dilakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan mereka.



Selain itu, masyarakat yang hendak memperoleh pelayanan, terlebih dahulu mengisi buku tamu, sembari menitipkan identitas berupa SIM, KTP, Kartu Pelajar dan lain-lain di pos penjagaan yang dijaga ketat personel bersenjata.



Selanjutnya, identitas pengunjung tersebut dikembalikan lagi usai mereka memperoleh pelayanan di Mapolres Bumi Caram Seguguk tersebut.



“Hal ini tentu sudah di terapkan. Akan tetapi, sistem keamanannya yang lebih dipertebal. Ini dilakukan demi keamanan kita bersama, baik personil, maupun masyarakat yang menginginkan pelayanan,” ujar Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk, MH melalui KBO Sabhara, Ipda Sutopo.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.