Alumni SMU PGRI 97 Gelar Reuni

Prabumulih,--liputansumsel.com –Momen lebaran banyak di manfaat kan orang dengan Reuni dengan Alumni sesama teman sekolah,libur panjang lebaran juga yang berada di rantau pulang kampung

Seperti halnya Alumni SMU PGRI 97, tahun ini menggelar reunian pertama kalinya  bertemakan  " Temu kangen dan menjalin tali persaudaraan" bertempat di Kayla stic jalan padat karya  mulai dari pukul 09 00 wib s/ d selesai pada selasa(19/06)

Ketua panita kegiatan Taufik dalam sambutannya  menjelaskan kita ber syukur atas telah di gelarnya Reuni  ini, karna hampir  21 tahun tidak bertemu,dan masih di beri umur yang panjang

Dengan diadakanya Reuni tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahim sesama alumni yang sudah lebih dari 21 tahun tidak bertemu dan mudah mudahan di tahun depan akan di gelar lagi.

“Dengan adanya reuni ini Semoga kita semua terjalin silaturahim dan tetap terjaga meski jarang bersua,mudah mudahan di beri umur panjang kita akan di pertemukan kembali" jelasnya

Hal senada di jelaskan Heri AB SH, Bertemu teman-teman lama di sekolah pasti sangat menyenangkan. Sudah terbayangkan serunya mengenang masa lalu, terutama mengingat kenakalan dan keisengan yang pernah dilakukan teman teman dulu.

Namun setelah bertemu saling menyapa dan saling bertanya "sudah pada punya anak berpa, bahkan di antara teman teman ada yang sudah punya cucu,bertanya tempat tinggal,tidak terbayangkan hal teraebut waktu itu

Masih di jelaskan Heri Reuni adalah upaya kembali menyambung silaturahmi setelah lama berpisah.Namun, keinginan itu tidak selalu mudah dilakukan. Apalagi bagi mereka yang sudah dipisahkan selama puluhan tahun.

Reuni yang baru pertama kali diselenggarakan dan dilakukan di Keyla stic ini sangat menggembirakan karena teman-teman yang bertempat tinggal di luar kota bersedia hadir.

“Kegiatan ini kami harapkan semakin mempererat silahturahmi di antara sesama alumni,” ujar Heri

Suasana hangat dan penuh akan kerinduan juga keakraban terhadap teman-teman di masa sekolah dan mudah mudahan tahun depan akan di adakan lagi ,hal yang serupa ini dan lebih seru lagi tentunya"harap Heri ( ls/As)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.