Kapolsek PAU Dan Jajarannya Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Pagaralam, Liputansumsel.com - Hari Pancasila bertepat bulan puasa ramadan, Kapolsek Pagaralam Utara Ajun Komisaris Polisi Herry Widodo SH turun ke jalan. Herry berbagi kebahagiaan, membagi takjil kepada para pengguna jalan.

Pembagian takjil dilakukan di sekitar Lampu Merah Depan Jam Gadang di Jalan Kapten Sanaf Pagaralam Utara. Pembagian takjil dilakukan Herry bersama anggota jajarannya.

"Tugas polisi tidak hanya sebagai penegak hukum saja. Tetapi esensinya adalah polisi itu juga sebagai pelayan, pengayom, dan sahabat masyarakat," ujar Herry kepada wartawan seusai membagikan takjil, Jumat (1/6/2018).

Herry melihat bahwa bulan Ramadan ini bisa dijadikan momentum untuk lebih dekat kepada masyarakat. "Kami lihat momentum Ramadan ini untuk berbagi kepada teman-teman yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, kami bagikan takjil untuk meringankan haus dan dahaga di jalan," kata Herry.


Herry menambahkan, dalam kesempatan tersebut ada sekitar Ratusan takjil yang dibagikan. Isi takjil bermacam-macam. Mulai dari kurma, makanan ringan, buah, dan tentu saja air minum. Herry berjanji bahwa pembagian takjil ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja. Akan ada pembagian takjil yang lain di tempat atau lokasi yang berbeda.

"Intinya, kami ingin menyampaikan bahwa polisi adalah sahabat masyarakat dan harus dekat dengan masyarakat. Insya Allah keinginan kami tersebut bisa dipercaya dan dicintai masyarakat," tandas Herry.


Seusai kegiatan pembagian takjil, Herry melakukan buka bersama para anggota jajarannya. Lokasinya di Mapolsek Pagaralam Utara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.