Polres Dan Pjs Walikota Beserta TKCI Pagaralam Berbagi Takjil

Pagaralam,Liputansumsel.com - Polres Pagaralam  membagikan seratusan takjil bagi masyarakat yang melintas Pada hari jumat tanggal 01 Juni 2018 sekitar pukul 17.00 WIB bertempat di Simpang Tiga Lampu merah depan SMAN 1 Pagar alam Kapolres Pagar alam Akbp Dwi Hartono SH MH dan Pjs Walikota Pagar Alam Musni Wijaya beserta anggota dan Ketua Cabang bhayangkari, beserta juga TKCI kota Pagar alam melakukan pembagian Takjil kepada pengendara yang sedang berhenti dilampu merah simpang tiga lampu merah, pembagian takjil ini juga dibantu anak - anak SMA yang sukarela membantu dan ikut dalam pembagian takjil kepada Masyarakat pengguna jalan.

Gerakan bagi-bagi takjil itu tentu menyita perhatian masyarakat. Sejumlah Polisi dan  ibu - ibu bhayangkari dilibatkan untuk membagikan takjil ke pengendara.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono Sik Mh mengatakan gerakan bagi-bagi takjil gratis itu menunjukkan kepedulian polisi terhadap sesama, Kapolres juga menyampaikan bagi takjil dibagikan kepada pengendara yang tertib hal ini juga bentuk keperdulian Polres Pagaralam di bulan Ramadhan.

"Pembagian Takjil sebagai Bentuk Kepedulian Polres Pagaralam dan pemerintah kota Pagaralam,beserta TkCi kota pagar alam"

Di tempat yang sama, Jefri R Hasyim salah seorang pengendara motor mengaku senang dengan inisiatif yang dilakukan Polres Pagaralam. Menurut salah satu pengendara  pembagian takjil gratis itu bisa membantu para pengendara yang tengah berpuasa.

"Inisiatif Pembagian Takjil ini sangat membantu kami selaku pengguna jalan yang sedang menjalankan Ibadah puasa dan membantu apabila kami harus berbuka di jalan yang belum sempat atau pun belum sampai ketujuan."ujarnya


Kegiatan ini adalah kegiatan rutin, setiap bulan ramadhan Polres Pagaralam bekerjasama seluruh satuan fungsi melakukan pembagian takjil untuk masayarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.