Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang Raih Predikat Peserta Terbaik

Palembang, Liputan Sumsel.com- Ratu Dewa Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang berhasil meraih predikat peserta terbaik pelatihan kepemimpinan ( Diklat PIM) II angkatan VII yang diselenggarakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2018. Ratu Dewa berhasil menyisihkan 54 peserta lainnya dengan berhasil menyabet nilai tertinggi dan dinyatakan lulus dan berkompeten.

Deputi Bidang Diklat Aparatur Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Dr M Idris mengatakan, kepada peserta yang dinyatakan lulus dan meraih predikat terbaik ini diharapkan bisa menjadi leader of change(pemimpin perubahan) pada institusinya.

“Sebagai pemimpin di level eksekutor, saya berharap para alumni Diklat PIM II angkatan VII ini agar dapat mengimplementasikan apa yang didapatkan selama pendidikan,” kata Idris.

Sebelumnya, Plt Kepala BPSDMD Provinsi Sumsel, Drs Syarawi Hanan MPd menyampaikan pelaksanan Diklat PIM II angkatan VII digelar mulai 19 Maret-16 Juli diikuti oleh 60 peserta perwakilan pejabat kabupaten/kota se-Sumsel dan Lampung.

Dalam perjalanannya, empat peserta mengundurkan diri dan dua peserta ditunda kelulusannya dan diberikan waktu dua bulan untuk melakukan perbaikan.

Sementara itu lulusan terbaik Diklat PIM II angkatan VII tingkat II Provinsi Sumsel sekaligus Ketua Senat Ratu Dewa menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh Widyaiswara BPSDMD Sumsel

“Materi dan pengalaman yang disampaikan Widyaiswara selama mengikuti Diklat PIM II angkatan VII ini telah memberikan motivasi integritas, loyalitas, dan solidaritasnya sangat bermanfaat dan bakal kami terapkan di instansi masing-masing,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.