SDN 2 JUDII KELUHKAN MOBILLER BANYAK RUSAK

Muba,liputansumsel.com- Pendidikan merupakan program Pemerintah untuk mencerdaskan anak anak bangsa,oleh karena itu tempat sarana dan prasarana yang baik,memadai sangat penting dan di butuhkan untuk anak didik di suatu pendidikan.

Hal itu telah dikeluhkan oleh Maulana,spd,i selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri JUDII Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu(4/7/18).

Menurut,Maulana,spd,i, bahwa SDN2 JUD II sangat membutuhkan bantuan mobiller di karenakan mobiller yang ada tidak layak pakai dan banyak rusak, lemari untuk tempat menyimpan buku - buku pelajaran pun belum ada untuk di ruang kantor sekolah.

"Mobiller rusak hampir 80%, sisanya peserta didik harus ekstra hati - hati untuk menduduki kursi dan meja sekolah tersebut, takutnya waktu di duduki langsung ambruk dan dapat mencidrai murid didik kami".

Oleh karena itu kami sangat mengharapkan agar pihak Dinas Pendidikan dan kebudayaan(disdikbud) Kabupaten Muba dapat membantu mobiller di sekolah kami,tutur Maulana,spd,i. kepada liputansumsel.com, ia menambahkan, proposal bantuan sudah  disampaikan ke pihak dinas terkait, tinggal kita tunggu hasilnya, harapan kami agar sekiranya bantuan tersebut dapat terealisasi dengan cepat ucapnya.(agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.