Pemenang Tanpa Tes Masuk Sekolah Ini?

Pagaralam,Liputansumsel.com - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Sh melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs Marjohan Derah,Mpd hari ini 15/10 membuka langsung acara kegiatan tengah semester di Smu Negeri 01 Rujukan Kota Pagaralam tahun 2018 .

Pembukaan kegiatan tengah semester  yang di laksanakan di lingkungan sekolah Smu negeri 01 Rujukan Kota Pagaralam yang di hadiri oleh para pengawas pendidikan, peserta, guru didik dan para siswa Smu Negeri 01 Rujukan Kota Pagaralam.

Ketua pelaksana kegiatan tengah semester Saka Alkautsar mengucapkan terimah kasih kepada seluruh panitia terutama para teman teman organisasi siswa mitra sekolah (OSIS) yang telah bersusah payah dan bekerja keras sehingga acara ini terlaksana dengan lancar dan hikamat.

"Untuk para peserta agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan sportifitas dan penuh persaudaraan karena bukan menang atau kalah yang kita utamakan tapi kekompakan dan sportifitas serta kekeluargaan lah yang paling utama." ujar ketua osis ini.

Kepala Smu Negeri 01 Rujukan kota Pagaralam  Suniar,Mpd dalam sambutan nya mengatakan salut atas semangat anak didik yang mengikuti kegiatan ini dan kegiatan tengah semester ini adalah yang ketiga kali nya di laksanakan di smu negeri 01 ini.

Dalam perlombaan kegiatan tengah semester, ada lima kategori diantara nya Spech kontes,Pidato dengan bahasa inggris,cerdas cermat, baca puisi dan kaligrafi serta di ikuti oleh para siswa /i Smp dan Mts yang ada di kota pagaralam.


"Diharapkan para siswa/i yang mengikuti kegiatan ini bisa memberikan yang terbaik bagi sekolah nya masing masing  dan para pemenang  juara 1,2 dan 3 lomba kegiatan tengah semester ini akan bisa di terimah di smu negeri 01 tanpa tes jadi buat para peserta manfaatkanlah kesempatan yang baik ini dengan semangat dan berusaha tuk jadi pemenang."ujar Suniar.

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Drs marjohan derah,Mpd yang sekaligus membuka kegiatan tengah semester di smu negeri 01 mengatakan selamat bertanding kepada para peserta yang mengikuti lomba kegiatan tengah semester ini.

"Marjohan juga menegaskan kepada para panitia harus objektif dan transparan dalam menjadi wasit perlombaan ini dan para utusan dari Smp dan Mts tentunya merupakan para siswa yang terbaik apalagi ini merupakan tiket masuk ke Smu Negeri 01  tanpa tes bagi siswa siswi yang mendapat juara di perlombaan tenfah semester ini."jelas marjohan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.