Walikota Palembang Mengharapkan Komunitas yang Rergabung di Pemilihan Cek Ayu dan Cek Bagus Bisa Menjadi Pemandu Bagi Wisatawan.

Palembang, Liputan Sumsel.com - Sebagai penyambung lidah guna menyampaikan informasi seputar perkembangan Kota Palembang peran penting dari salah satu duta perwakilan wanita dan pria asal kota Palembang yang tergabung di dalam pemilihan Cek Bagus dan Cek Ayuk, siap memandu para wisatawan untuk menikmati panorama wisata kota Palembang.

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan, dengan adanya komunitas yang tergabung di pemilihan Cek Ayu dan Cek Bagus diharapkan bisa menjadi pemandu pelancong asal daerah lain yang hendak berlibur di Palembang.

“Tentunya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata merupakan jembatan untuk membimbing mereka dalam mempromosikan kota Palembang. Semakin banyak komunitas yang ada selain adanya komunitas pariwisata juga ada kebudayaanya. Mereka merupakan generasi muda yang peduli akan khasana kebudaya yang ada dikota Palembang,”jelasnya Rabu (3/10/2018)

Selain itu juga ia menekankan, sebelum mereka mengajak orang lain, alangkah lebih baik dari kita terlebih dahulu untuk mengenal dan melestariakan kebudayan sendiri.

Tentunya konsep kerja mereka akan lebih memfokuskan semua yang ada di Kota Palembanh ke anak-anak sekolah mengenai kebudayaan, jangan sampai diera zaman sekarang mereka tidak mengenal kebudayaan yang ada.

“Saya mengharapkan sekali mereka bisa memperkenalkan budaya solat subuh untuk memakmurkan masjid,”tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.