KONI PALEMBANG SIAP MENSUKSESKAN PORKOT X 2018.

Palembang Liputan Sumsel.com-
Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) kota Palembang siap mensukseskan Perhelatan Pekan Olah Raga Kota Palembang(PORKOT) ke X yang berlangsung pada tanggal 11 Hingga 18 November 2018.

"Pekan Olahraga Kota Palembang(PORKOT) yang ke X ini berbeda dengan Porkot yang ke IX 2014 yang lalu sebelumnya ada 16 kontingen  sedangkan ajang Multievent Olahraga Bergengsi ini akan mempertemukan Atlet Top Dari 18 kontingen dari 18 kecamatan yang ada di Bumi Sriwijaya. Dikarnakan penambahan tersebut Datang dari dua kecamatan Baru Yakni Ilir timur III dan kecamatan Jakabaring kota Palembang", Ujar Ketua Koni Kota Palembang Ir.Suparman  Romans dalam konfrensi pers Porkot yang ke X kamis 8 November 2018.

Ir.Suparman Romans Menambahkan"Dengan diikuti 2.000 orang Atlet dari berbagai Cabang Olahraga(CABOR) Ajang ini menjadi pembuktian pembinaan Olah Raga di 18 kecamatan yang ada di Kota Palembang, Ada 19 Cabang Olahraga Yang akan dipertandingkan yaitu Atletik ,Silat, Karate, Taekwondo, Futsal, Renang, Catur, Kempo, Bola Basket, Voli, Sepak Bola, Bulu Tangkis, Panahan, Sepak Takraw, Menembak, Anggar, Tenis Meja, Panjat Tebing, Dan Sepatu Roda.

"Perhelatan Ini secara resmi akan dibuka oleh Walikota Palembang H.Harnojoya beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) terkait, Pembukaa  Acara Pekan Olahraga Kota (PORKOT)akan menampilkan Musik hiburan pada hari minggu 11 November 2018 di Stadion Kamboja palembang pukul 15.00 WIB dan akan ditutup secara Resmi ditempat yang sama Pada hari minggu 18 November 2018".

"Multievent kian menarik lantaran ajang PORKOT in sekaligus Menjadi ajang Seleksi Atlet Palembang Dalam Rangka mempersiapkan kekuatan Atleat kota Palembang pada Pekan Olahraga Provinsi(PORPROV) Di kota Prabumulih 2019 mendatang, Dengan kembali mempertahankan tahta Juara umum, Pasalnya Kota Palembang telah mencatat Sejarah 10 kali juara umum pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi(PORPROV)" Tutup Ketua Koni Kota Palembang Ir.Suparman Romans.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.