DPD GARNITA MALAHAYATI PARTAI NASDEM KOTA PALEMBANG GELAR BAKTI SOSIAL



Palembang, Liputan Sumsel.Com - Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember , Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garnita Malahayati Partai NasDem Kota Palembang menggelar bakti sosial dan penyerahan bantuan sembako  ke 3 Panti Asuhan, Sabtu (22/12/2018).

Kegiatan yang diikuti sekitar 40 anggota DPD Garnita Malahayati Partai Nasdem Kota Palembang tersebut diawali dengan mengunjungi Panti Asuhan Subulussalam Palembang yang beralamat di Jalan Banten 2 Rt.02 Rw. 1 NO.66 Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang .

Acara yang berlangsung dengan membaca shalawat bersama yang dilantunkan anak-anak dari Panti Asuhan Subulussalam dan Anggota Garnita Malahayati tersebut menjadikan nuansa tersebut menjadi bermakna setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Sembako oleh Sofiah SH selaku Ketua DPD Garnita Malahayati NasDem Palembang.

Ketua Yayasan Panti Asuhan  Subulussalam KH. As'ad balkhi yang menerima langsung penyerahan bantuan tersebut menyampaikan ungkapan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi DPD Garnita Malahayati Partai Nasdem Palembang  ke Yayasan Subulussalam "Kami mengucapkan terimakasih telah memilih untuk datang bersilaturahmi di panti asuhan Subulussalam,mari kita jalin hubungan ini dengan indah dan damai. Atas nama panti Asuhan Subulussalam kami mendoakan semoga niat jajaran pengurus DPD Garnita Malahayati Partai Nasdem Palembang mendapat balasan dari Allah SWT, Mudah-mudahan kegiatan hari ini dapat menjadi amal ibadah buat kita semua,"ungkapnya.

Setelah bersilaturahmi ke Panti Asuhan Subulussalam Anggota DPD Garnita Malahayati Partai Nasdem Palembang melanjutkan lagi kunjunganya ke Panti Asuhan Daarulaitam di Jalan Telaga Suidak Plaju, dan Panti Asuhan Darul Hijrah yang beralamat di Jalan perindustrian 2 Kecamatan Sukarami.

Ketua Garnita Malahayati Partai NasDem Kota Palembang Sofiah.SH yang didampingi Sekretaris Mega Afriyani,Amd dan Bendahara Yoce Valentina,Am.Kep. saat diwawancarai menyampaikan kegiatan bakti sosial yang terlaksana bertepatan pada Hari Ibu ini merupakan bentuk kepedulian dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Palembang.

"Kegiatan bakti sosial yang terlaksana pada hari ini merupakan bentuk silaturahmi dan sebagai tali kasih partai Nasdem  yang selama ini sudah terjaga semoga bantuan ini bermanfaat, bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi bantuan ini merupakan kepedulian kita kepada sesama,” ucapnya.

Sofiah  menambahkan,"Tentu saja kegiatan bakti soal ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja. "Saya berharap, untuk kedepan Kami dari NasDem akan terus berbuat lebih banyak lagi kedepan ,” pungkasnya.(Ali)

Post a Comment

0 Comments